001-234-567-8910

5th Avenue Madson, NY758, USA

Get Update on our recent Gadgets & Tabs

Saturday 21 December 2013

Pacaran Di kalangan Pelajar

Saat ini, pacaran di kalangan pelajar sudah sangat umum dan meluas. Bukan hanya pelajar SMA saja yang berpacaran, bahkan pelajar SMP dan SD pun sudah banyak yang berpacaran. mengapa hal ini bisa terjadi?
dan dampak apa yang ditimbulkan oleh pelajar yang berpacaran?

dampak positif yang di timbulkan jika seorang pelajar berpacaran adalah untuk memotifasi belajar, karena jika pasangannya lebih pintar, mereka akan terpacu untuk belajar, agar bisa mengimbangi dan agar tidak merasa malu jika mereka klah pintar dari pada pasangannya. mereka juga akan bersemangat sekolah karena disekolahan akan bertemu dengan pasangannya.

sedangkan dampak negatif yang di timbulkan jika seseorang pelajar berpacaran adalah pelajar akan menjadi malas, karena mereka akan lebih sering memperhatikan hp dibandingkan dengan pelajaran. mereka juga akan sering menunda beribadah atau bahkan tidak beribadah, maka mereka akan tidak ingat lagi untuk belajar dan beribadah. hal ini juga yang menyebabkan mereka menjadi mengabaikan pelajaran sekolah dan prestasi menjadi menurun. selain itu juga, mereka akan sering berbohong, karena mereka sering beralasan ada kegiatan setelah pulang sekkolah, tetapi sebenarnya mereka hanya ingin berpacarn. mereka juga akan menjadi boros, karena lebih sering membeli pulsa dan jalan-jalan dengan pasangannya.

jadi, menurut kami kesimpulannya jika seseorang pelajar berpacaran banyak menimbulkan dampak negatif, karena banyak pelajar yang berpacaran menjadi tidak fokus untuk belajar. lebih baik fokus terlebih dahulu fokus terhadap pelajaran demi masa depan dan cita-cita/

di kutip dar kelompok V XII IPA V.

No comments:
Write komentar

Hey, we've just launched a new custom color Blogger template. You'll like it - https://t.co/quGl87I2PZ
Join Our Newsletter